Temui La Nyalla, Menpora Dapat Masukan Berimbang

Temui La Nyalla, Menpora Dapat Masukan Berimbang

INILAH.COM, Jakarta - Usai menemui Ketua Umum KONI Tono Suratman, Ketua Umum PSSI versi KLB Ancol La Nyalla Matalitti dan jajarannya menemui Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng.

La Nyalla melaporkan hasil pertemuan yang telah menghasilkan nota kesepahaman (MoU) antara pihaknya dengan kubu PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin yang ditengahi AFC di Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (7/6/2012) lalu.

Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Malarangeng mengaku senang menerima kunjungan La Nyalla karena mendapat informasi yang berimbang, setelah sebelumnya juga mendengar laporan dari pihak Djohar.

"Dalam pertemuan ini, Pak La Nyalla menyampakai MoU PSSI, KPSI, dan ISL,” ujarnya usai pertemuan.

“Sebelumnya saya juga sudah mendapatkan laporan dari Pak Djohar. Saya senang juga jika saya berhasil menemui Pak La Nyalla," ujar Andi di kantornya.

Menurut Andi, hasil pertemuan di Malaysia itu akan mengakhiri kisruh yang selama ini terjadi di dunia persepakbolaan Indonesia.

Menpora sudah lebih dulu menemui kubu Djohar pada hari Jumat (8/6/12). Sementara sebelum bertemu Menpora, kubu La Nyalla berkunjung ke kantor KONI dan bertemu ketua KONI Tono Suratman.[yob]

Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA