Makna Posisi Bercinta dalam Angka-Angka

 
Angka tidak hanya identik dengan masalah keuangan saja. Dalam hal hubungan bercinta angka dapat dihubungkan erat dengan posisi seks.

Seperti dikutip Times on India, Berikut adalah beberapa nomor dahsyat yang menggambarkan aktivitas panas Anda dan pasangan saat bercinta.

Posisi angka 22
Posisi ini merupakan posisi seks paling fleksibel untuk bermesraan dan melakukan hubungan intim, baik pada posisi berdiri atau berbaring di tempat tidur.

Posisi angka 54

Posisi seks yang menyertakan layanan seks oral kepada pasangan.

Posisi angka 69

Salah satu posisi bercinta yang paling populer dengan saling memberi layanan seks oral selama sesi intim.

Posisi angka 77

Pada posisi ini, pasangan melakukan penetrasi dari belakang atau sering disebut posisi spooning.

READ MORE»

Joke Sore

Amerika sedang mengadakan riset membuat robot kecil berkamera pemotret pencopet.



Diuji coba di Washington, dalam 30 menit kamera mampu menangkap 20 pencopet.



Diuji coba di Tokyo, dalam 30 menit kamera itu mampu menangkap 50 pencopet.



Diuji coba di Tanah Abang - Jakarta, dalam 3 menit robotnya...hilang...dicopet!!!





Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
READ MORE»

Misteri Orang Buta Bermimpi Dalam Tidurnya

Pernah tidak dalam diri anda sejenak terlintas bahwa mimpi itu anugrah? Walaupun itu mimpi buruk sekalipun, mimpi adalah sesuatu yang spesial. Mimpi adalah pencitraan indrawi yang ditimbulkan akibat suatu kenangan saat sadar oleh otak ketika anda terlelap. Bagaimana dengan orang buta sejak lahir yang mana seumur hidupnya tidak pernah mengalami pencitraan visual. Mereka tidak tahu apa itu hijau, merah dan warna lainnya. Dunia yang mereka lihat adalah kegelapan dengan hingar bingar orang disekililingnya. Apakah mereka bermimpi? Kalau iya mimpi seperti apa yang mereka lihat?

Dua orang penyandang tuna netra sedang ngobrol. Yang satu, seorang pemuda buta beberapa tahun lalu (umurnya sudah lebih seperempat abad). Yang satunya lagi, gadis belia yang umurnya baru setengah dari umur si pemuda. Dia buta sejak lahir.

Mereka sedang asyik ledek-ledekan. Si gadis meledek di pemuda karena tidak bisa lari dengan lincah seperti dirinya. Karena ternyata selain buta, pemuda ini polio sehingga harus memakai tongkat. Tak mau kalah si pemuda balas meledek, ”Emang kamu kalau mimpi ada gambarnya?”. Si gadis menjawab, “Ngga”. Dengan lugunya dia bertanya lagi, “Emang kakak kalau mimpi ada gambarnya?”.

Ini cerita nyata yang diceritakan langsung oleh pemuda tadi. Mendengar kisah ini saya jadi berpikir, kalau tidak ada gambarnya terus di dalam mimpinya apa yang ada? Berarti hanya suara-suara layaknya di kehidupan sehari-harinya dong. Ini cuma cerita sederhana yang kebetulan menyentuh perasaanku.

Kita sebagai manusia yang Subhanallah dikaruniai fisik sempurna mungkin tidak pernah menyempatkan memikirkan hal-hal sederhana seperti ini. Paling tidak, orang yang tidak sempat itu adalah saya. Betapa sesuatu yang sudah kita miliki tapi tanpa sadar bagi orang lain sangat berarti walaupun tidak pernah bisa mereka miliki.

Orang yang buta setelah lahir dapat melihat gambar-gambar dalam mimpi mereka. Orang yang terlahir buta tidak melihat gambar apapun, tapi memiliki mimpi sadar yang melibatkan perasaan lain seperti pendengaran, penciuman, penyentuhan dan emosi. Sulit bagi orang yang tidak buta bermimpi, tapi keinginan tubuh untuk tidur sangat kuat sehingga tubuh mampu menangani semua situasi fisik secara virtual untuk menciptakan mimpi tersebut.

Apa yang dimimpikan oleh orang buta?

Mereka yang dilahirkan buta atau menjadi buta sebelum usia lima tahun tidak melihat dalam mimpi mereka. Namun demikian, mimpi-mimpi mereka itu sama kaya dalam narasi dan detail seperti pada orang buta. Jika salah satu pandangan yang hilang setelah usia tujuh tahun, mimpi akan tetap penuh dengan citra visual. Sebuah wilayah abu-abu ada antara lima dan tujuh tahun.

Menariknya, gerakan mata yang cepat (Rems) menandakan bahwa sebuah mimpi yang berlangsung tidak terjadi, atau terjadi sangat lemah, bagi mereka yang lahir buta atau dibutakan sebelum lima tahun.

Bagaimana dengan orang-orang tuli congenitally? Tampaknya mereka mungkin mimpi dalam bahasa isyarat! Mimpi mereka juga lebih berwarna daripada orang dengan pendengaran normal.

Kesimpulan

YA, orang buta bermimpi, meskipun visualisasi apa yang muncul dlam mimpi mereka tetap masih misteri, tapi mereka bermimpi akan suara-suara, bahkan dengan sense yg lebih kuat. Alunan lagu favorit kita di mp3 mungkin akan terdengar jauh lebih indah dalam mimpi mereka.

Saya yakin kita semua tidak ada yang mau memilih untuk dilahirkan untuk jadi orang buta? Begitu pun mereka. Oleh karenanya bersyukurlah selalu akan nikmat serta rezeki yg uda Allah SWT kasih kepada kita, kita masih bisa & diberi ksempatan untuk melihat indahnya dunia, bahkan dalam mimpi. Jangan pernah kita semua merasa miskin karena anda tidak pernah menyadari bahwa nikmat yang dikaruniakan Allah Pada kita tidak ternilai harganya. Bahkan mimpi sekalipun.


sumber
READ MORE»

Fenomena Alam yang Menakjubkan

Beberapa fenomena alam berikut ini menimbulkan bencana bagi umat manusia, namun terlihat indah dan menakjubkan. Terkecuali tentunya tiang cahaya dan migrasi kupu-kupu monarch yang memberi visual nan indah untuk disaksikan. Langsung saja kita lihat bersama, ya

1. Migrasi kupu-kupu Monarch
Migrasi massal kupu-kupu  Monarch (Danaus  plexippus) terjadi saat musim dingin meliputi sebagian besar Amerika Utara menuju daerah selatan. Warna kupu-kupu oranye dan hitam terlihat indah ketika memenuhi langit biru.

2. Tiang Cahaya
Tiang cahaya terjadi saat cuaca  sangat dingin ketika kristal es tergantung di atmosfer, maka fenomena alam ini terlihat di langit malam. Semakin tinggi kristal es, semakin tinggi pula tiang cahaya itu terlihat.

3. Maelstorm
Maelstorm adalah pusaran air yang sangat kuat di tengah laut. Pusaran air yang  terjadi di Skotlandia dan dapat terdengar hingga bermil-mil jauhnya, walaupun nyatanya maelstorm bisa saja terjadi di mana pun.

4. Badai pasir
Badai pasir terjadi ketika angin kencang  mengangkat  partikel tanah dan pasir ke atmosfer sehingga membentuk badai. Setiap empat puluh juta tahun ton debu  dibawa dari Sahara ke  cekungan Amazon.

5. Pusaran api
Yang satu ini mengerikan, namun tetap terlihat indah. Yaitu pusaran api yang terjadi saat tornado. Pusaran api terjadi ketika panas dari api mendorong udara di atasnya sedemikian rupa untuk membentuk pusaran dengan udara dingin di luar. Jika pusaran ini memperoleh pusaran vertikal  maka api akan terhisap ke atas membentuk pusaran api.

Pusaran api yang terjadi di Tokyo tahun 1923 membakar semua bangunan di sana yang kebanyakan terbuat dari kayu, sehingga memakan korban 38.000 orang hangus terbakar.

sumber
READ MORE»

Misteri Mayat-Mayat Kaku "Ourang Medan"

S.S Ourang Medan adalah kapal kargo Belanda yang karam di Selat Malaka tahun 1947, dan masih menyisakan misteri yang belum terpecahkan.

Juni 1947.

Pesan dalam kode Morse tiba-tiba berbunyi di kapal Silver Star. Pesan itu berbunyi, "Semua petugas termasuk kapten mati, mungkin seluruh kru tewas."

Pesan berikutnya semakin menggambarkan kepanikan yang terjadi di kapal Ourang Medan, bunyinya, "Aku hampir mati."

Hanya beberapa saat kemudian terdengarlah pesan terakhir, "Saya mati." Sambungan pun terputus.

Kapal Silver Star bergegas mencari lokasi Ourang Medan. Setelah beberapa jam, mereka pun tiba dan berupaya mencari tanda-tanda kehidupan dengan membunyikan peluit serta menyorot lampu ke arah Ourang Medan.

Sunyi. Hanya terdengar deburan ombak semata.

Kapten Silver Star pun mengirim tim penyelamat dengan sekoci menuju Ourang Medan. Betapa kagetnya awak Silver Star, semua orang ditemukan tewas.

Anehnya, mereka mati dalam keadaan membeku. Termasuk seekor anjing yang juga telah membeku masih dalam keadaan berdiri di atas empat kakinya.

Di ruang komunikasi, orang yang mengirim pesan SOS telah kaku. Tangannya masih di atas tombol pengirim pesan Morse. Matanya terbuka lebar, giginya menyeringai.



Kru Silver Star bingung karena tak ada tanda luka sama sekali di semua awak Ourang Medan. Mesin kapal pun masih berfungsi baik.

Silver Star berupaya menarik Ourang Medan ke teluk kecil di Selat Malaka, namun tiba-tiba ada ledakan dan S.S. Ourang Medan akhirnya tenggelam.



Referensi pertama mengenai insiden di kapal ini adalah pada Proceedings of the Merchant Marine Council Mei 1952. Catatan ini dipublikasi oleh United States Coast Guard.

Catatan mengenai insiden kapal ini telah muncul dalam berbagai buku dan majalah, terutama di Forteana.

Kebenaran peristiwa ini masih belum diketahui, dan catatan mengenai pembangunan dan sejarah kapal masih belum diketahui. Pencarian akan adanya pencatatan resmi mengenai kapal ini tidak membuahkan hasil


Teori



Peneliti (Bainton dan Gaddis) menyatakan hipotesa seputar kematian aneh di S.S. Ourang Medan. Menurut Benton, kapal tersebut mungkin terlibat dalam operasi penyelundupan bahan kimia seperti potasium sianida dan nitrogliserin.

Saat air laut memasuki palka kapal, dan kargo bereaksi dengan mengeluarkan gas beracun, yang menyebabkan kru tewas keracunan.

Sementara Gaddis mengeluarkan teori bahwa api atau malafungsi pada sistem uap kapal menyebabkan kapal karam. Selanjutnya, karbon monoksida yang dikeluarkan akan menyebabkan seluruh kru tewas, dengan api pelan-pelan menjalar, menyebabkan hancurnya Ourang Medan.

Lain lagi teori yang dikemukakan Jessup. Menurutnya kapal tersebut diserang oleh BETA (Benda Terbang Aneh) atau kekuatan paranormal.

Berbagai teori tersebut sempat jadi polemik mengingat S.S. Ourang Medan tidak tercatat pada Lloyd's Shipping Register, sehingga diragukan keberadaannya dan hanya sebuah kisah legenda. Meskipun bisa saja terjadi bila benar Ourang Medan adalah kapal penyelundup, namanya pasti tak mungkin tercatat secara legal.


sumber
READ MORE»

10 Spesies Unik Terbaru

Langsung saja kita simak bersama daftar berikut ini, 10 spesies unik bineksentrik.

1. Sea Pig
Sea Pig erat kaitannya dengan teripang, bagian dari Animalia. Panjangnyasekitar 4 inci, memiliki 10 tentakel seperti kaki yang digunakan untuk berjalandan mencari makan di dasar laut. 

Sungguh unik cara Sea Pig menyeleksi makanannya, yaitu menggunakan indrapenciuman (aroma), lalu menyingkirkan partikel organik dari lumpur denganmengempis dan menggembungkan tentakel, barulah memakan partikel yangterperangkap dalam tentakel mereka.


2. Yeti Crab
Kepiting yeti ditemukan pertama kali tahun 2005 oleh ahli biologi laut diSamudera Pasifik. Karenabulu-bulunya mirip mahluk mitos Yeti (legenda padang salju), maka namanya punserupa. Habitatnya di celah hidrotermal laut pasifik.


3.Viperfish
Viperfishmerupakanikan laut yang hidup di perairan tropis dan subtropis. Ukurannyabervariasi,antara  12 sampai 24 inci, hidup di kedalaman 250sampai 5.000 kaki.

Ikan ini dapat hidup sampai 40 tahun dan tercatat dalam Guinness worldrecord untukgigi terbesar dibandingkan dengan ukuran kepalanya.


4. Japanese Spider Crab
JapaneseSpider Crab (sebut saja JSC) adalah arthropoda terbesar, dengan rentangkaki bisa mencapai 3,6 meter. Habitatnya di kedalaman 150-800 meter dilepas pantai selatan pulau Honshu, Jepang. Umurnya bias mencapai 100 tahun


5. Giant Isopod
Giant Isopod hidupdi laut yang sangat dalam (zona bathypelagic) sekitar 7.020 kaki dibawah permukaan laut. Ukurannya:panjang bisa sampai 14 inci dan tinggi 30 inci. Organisme inimemiliki kemampuan untuk bertahan hidup tanpa makanan selama lebih dari delapanminggu!

6. Chinese Giant Salamander
Organismeini adalah salamander terbesar yang diketahui ada dan habitatnya meliputisungai dan danau seta pegunungan di China. Salamanderini bisa tumbuh hingga 73 inci dan hidup sampai usia 80 tahun.

Salamander Raksasa ini tidak memiliki kelopak mata, sehinggamencari makan tergantung pada sensor untuk mendeteksi getaran.


7. Olm

Olmmerupakan organisme buta yang hidup di gua-gua air bawah tanah. Ukurannyasekitar8-12 inci. Cara bernapasnya cukup unik, Olm tidak hanya memilikiinsang,namun juga paru-paru (walau jarang digunakan selama proses pernapasan).Seperti salamander raksasa dari China, Olm pun tergantung pada akal penciuman untukbertahan hidup.

8. Giant Grenadier
Giantgrenadieradalah satu-satunya anggota genus Albatrossia yang ditemukan di sepanjangbagian utara Pasifik dari Jepang ke Okhotsk dan laut Bering. Ikanini bisa mencapai tujuh meter panjangnya dan hidup sampai setidaknya 56 tahun.


9. King of Herrings
Ikanini - juga dikenal sebagai oarfish - adalah ikan bertulangterpanjang yang ada. Dapatditemukandi kedalaman dari 300-1000 meter, selalu di bawah laut dan sangat jarangmunculke permukaan. Panjangnya 16 kaki. Pertama kali ditemukan terdampar mati dipantai di Bermuda tahun 1860.
 

10.Angora Rabbit
Bukanhanya kucing yang memiliki jenis angora, kelinci pun ada. Ya, kelinci angoraberasal dari Angora, Turki. Beratnya bisa mencapai 12 kilogram. Ada lima jenis raskelinci Angora termasuk Inggris, Jerman, Giant, Perancis dan Satin. 

sumber
READ MORE»

Kisah Garpu yang Sempat Dicemooh

Sebagai pasangan sendok, ternyata pemakaian garpu sempat jadi olok-olok dan bahkan tidak sopan (kurang ajar).


Garpu, pertama kali dipakai di jaman pertengahan. Para bangsawan Italia mulai menggunakan garpu sekitar abad ke-11, sementara di Spanyol pada abad ke-16, dan di Prancis sejak abad ke-14.

Di Inggris, garpu baru mulai diperkenalkan di tahun 1611 oleh Thomas Coryat melalui bukunya "Coryat's Curdities Hastily gobbled up in Five Months Travels in France, Savoy, Italy, &c.".



Lucunya, Coryat malah diolok-olok karena mempromosikan penggunaan garpu. Sehingga, ia pun dijuluki "Furcifer," yang berarti pemegang garpu.

Cerita lain soal garpu, alat ini juga sempat dihubungkan dengan 'dunia setan'. Sekitar abad abad ke-11, seorang Putri Yunani tewas sesaat setelah memperkenalkan garpu pada pesta pernikahannya dengan seorang kepala pemerintahan Venice (seorang hakim ketua) Domenico Selvo. Hal ini dimaknai sebagai hukuman dari Tuhan.


Kabarnya, di beberapa wilayah di Thailand, makan dengan garpu masih dianggap kurang ajar.

Apakah mungkin karena bentuknya yang tajam mengingatkan orang pada garpu yang digunakan oleh setan untuk menyiksa orang di neraka? Entah, nyatanya garpu sekarang sudah diterima dalam etiket sehari-hari.

sumber
READ MORE»

Kenapa Biji Buah Zakar Keriput

Hore hari Minggu! Hari yang pastinya kamu tunggu-tunggu karena di hari ini, kamu bisa bertanya macem-macem sama MBDC di segmen Tanya Jawab MBDC! Hari ini, pertanyaan datang dari @ewisnuaji:

Wah pertanyaan macam apa ini??! Kalo kamu nanya pas lagi di kelas, bu guru pasti marah besar terus orang tua kamu dipanggil! Untungnya ini MBDC. Kami akan berusaha sebisa mungkin menjawab pertanyaan kamu. Kenapa biji/buah zakar keriput? Mungkin karena:

Karena Kebanyakan Direndem di Air

Mungkin entah kenapa, kamu kebanyakan berendem di air gak pake celana. Ini bisa bikin buah zakar kamu jadi keriput gitu lho. Sama halnya kalo kamu abis berenang lama, tangan kamu keriput kan? Nah ini juga kayak gitu.

Karena Kebanyakan Mikir

Kalo kamu lagi mikir sebuah hal yang berat banget, jidat kamu akan berkerut kan? Nah, buah zakar (kayaknya) juga gitu. Kemungkinan, buah zakar kamu ini terlalu banyak berpikir, sehingga jadi keriput. Nah, makanya jangan dibuat terlalu banyak mikir! Udah lakuin aja! Eh, lakuin apa sih? Apa ya? Dudududu…

Karena Udah Tua

Keriput adalah gejala penuaan yang natural dan wajar. Makanya semua kakek-kakek dan nenek-nenek berkeriput. Eh, kecuali yang pake botox sih. Tapi normalnya, semua orang kalo udah tua akan berkeriput. Nah, mungkin biji kamu juga gitu! Mungkin buah zakar menua lebih cepet dibanding usia kamu yang sebenarnya. Mungkin 1 tahun usia manusia = 15 tahun usia buah zakar. Gitu deh.

Hernia

Atau mungkin kamu hernia. Kalo kamu hernia…eh serius, kalo kamu hernia, mending kamu cepetan ke dokter. Kalo telat ditangani bisa berakibat fatal lho. Kamu gak tau Hernia apaan? Mending baca ini atau (baca ini untuk versi Indonesia).
Begitulah. Semoga membantu menjawab pertanyaan kamu. Salam MBDC!



READ MORE»

Ini Dia! Mahluk dengan Gigitan Terkuat Sepanjang Sejarah


Mahluk apa paling berbahaya saat menggigigit? Buaya? Anjing Pitbull? Atau Hiu? Semua itu ternyata belum sebanding dengan gigitan seekor: T.Rex!

foto: chinashopmag

Penelitian para ilmuwan baru-baru ini menemukan dahsyatnya gigitan Tyrannosaurus rex, dan telah dipublikasikan dalam jurnal Biology Letters.

Dr. Karl Bates dari laboratorium biomekanik, University of Liverpool yang memimpin penelitian bersama koleganya, Peter Falkingham dari University of Manchester. Mereka menggunakan metode penelitian dengan cara simulasi digital.


foto: bbc.co.uk


"Kami men-digitalkan tengkorak dengan scanner laser, sehingga kami memiliki model 3-D susnan tengkorak ke dalam komputer," jelas Dr. Bates seraya menambahkan, "dengan cara itu, kami bisa memetakan pergerakan otot tengkorak T.Rex."

Foto: badassoftheweek.com (atas) - dsc.discovery.com (bawah)


Hasilnya?


"Kami menemukan tekanan maksimum gigitan seekor T.Rex adalah antara 30.000 dan 60.000 Newton," urainya lebih lanjut.

[Catatan: Sebelumnya, para peneliti memperkirakan kekuatan gigitan T.Rex hanya 8.000 - 13.000 Newton. Berarti terdapat perkembangan yang signifikan dengan temuan baru ini].

Gajah di Pangkuan


"Itu setara dengan seekor gajah berukuran sedang duduk pada Anda," ucap Dr. Bates lagi. Ya, coba bayangkan cengkeraman gigi T.Rex saat menggigit sama halnya dengan kita tiba-tiba diduduki seekor gajah.

 foto: farm6-static-flickr.com


Hebatnya lagi, menurut Dr. Bates, kekuatan gigitan tersebut berubah seraya hewan ini bertumbuh (bertambah usia).

Maka, kesimpulan para peneliti tersebut adalah, "Hewan ini sangat ekstrem - salah satu karnivora terbesar yang pernah hidup."


Sumber: bbc.co.uk
READ MORE»

Fenomena Alam yang Menakjubkan

Beberapa fenomena alam berikut ini menimbulkan bencana bagi umat manusia, namun terlihat indah dan menakjubkan. Terkecuali tentunya tiang cahaya dan migrasi kupu-kupu monarch yang memberi visual nan indah untuk disaksikan. Langsung saja kita lihat bersama, ya

1. Migrasi kupu-kupu Monarch



Migrasi massal kupu-kupu  Monarch (Danaus  plexippus) terjadi saat musim dingin meliputi sebagian besar Amerika Utara menuju daerah selatan. Warna kupu-kupu oranye dan hitam terlihat indah ketika memenuhi langit biru.

2. Tiang Cahaya



Tiang cahaya terjadi saat cuaca  sangat dingin ketika kristal es tergantung di atmosfer, maka fenomena alam ini terlihat di langit malam. Semakin tinggi kristal es, semakin tinggi pula tiang cahaya itu terlihat.

3. Maelstorm


Maelstorm adalah pusaran air yang sangat kuat di tengah laut. Pusaran air yang  terjadi di Skotlandia dan dapat terdengar hingga bermil-mil jauhnya, walaupun nyatanya maelstorm bisa saja terjadi di mana pun.

4. Badai pasir



Badai pasir terjadi ketika angin kencang  mengangkat  partikel tanah dan pasir ke atmosfer sehingga membentuk badai. Setiap empat puluh juta tahun ton debu  dibawa dari Sahara ke  cekungan Amazon.

5. Pusaran api



Yang satu ini mengerikan, namun tetap terlihat indah. Yaitu pusaran api yang terjadi saat tornado. Pusaran api terjadi ketika panas dari api mendorong udara di atasnya sedemikian rupa untuk membentuk pusaran dengan udara dingin di luar. Jika pusaran ini memperoleh pusaran vertikal  maka api akan terhisap ke atas membentuk pusaran api.



Pusaran api yang terjadi di Tokyo tahun 1923 membakar semua bangunan di sana yang kebanyakan terbuat dari kayu, sehingga memakan korban 38.000 orang hangus terbakar.

Sumber: listverse.com
READ MORE»

Enaknya Punya Temen Orang Terkenal

Punya teman itu memang menyenangkan. Kita bisa main bersama, curhat, senang bersama, nangis bersama. Pokoknya apa-apa bisa bersama deh. Tapi sebenernya, lebih enak lagi kalo temen kamu itu adalah orang terkenal! Lho kenapa gitu? Soalnya:

Kamu Bisa Dapet Prioritas Dimana-mana

Jadi ceritanya kamu lagi jalan sama temen kamu yang terkenal. Mau ngantri apalah gitu. Tapi, tiba-tiba kamu gak usah ngantri. Tiba-tiba kamu dapet tempat duduk yang enak. Tiba-tiba semuanya jadi lebih cepat! Ada apa ini?! Oh, semua karena teman kamu terkenal! Yah, itulah salah satu kelebihan punya temen yang terkenal. Prioritas yang kamu dapet luar biasa lho. Ini akan membuat orang-orang melihat kamu dengan pandangan sirik, tapi ah, peduli setan dengan mereka. Yang penting cepet.

Kamu Bisa Dapet Complimentary

Kamu lagi makan di sebuah restoran mahal sama temen kamu yang terkenal. Tiba-tiba si pelayan mengantarkan sebuah makanan yang gak kamu pesan. "Lho, kita gak pesan ini!" kata kamu. "Ini complimentary, mas…" kata si Pelayan. "Oh…" ujar kamu dengan sedikit malu dan tanpa pikir panjang langsung menyantap makanan complimentary itu. Dan ketika kamu sudah mau bayar, tiba-tiba kamu menyadari bahwa bill kamu didiskon 50%. Complimentary katanya. Semua karena teman kamu terkenal. Padahal kalo dipikir-pikir, teman kamu yang terkenal itu cukup kaya lho buat bayar makanannya. Kenapa malah dia yang dapet complimentary? Kenapa bukan kamu?

Orang-Orang Jadi Lebih Baik

Jadi temen kamu yang terkenal ngajakin kamu ke suatu tempat. Sebelumnya kamu sudah pernah ke situ dan pengalaman pertama kamu kurang menyenangkan. Kamu bilang ke temen kamu yang terkenal, "Jangan ke situ ah! Orang-orangnya jutek!". Tapi temen kamu bersikukuh untuk tetap ke sana. Sesampainya di sana, kamu sudah siap untuk berhadapan dengan orang yang kemarennya jutekin kamu. Tapi, oh! Apa ini?! Kenapa semua orang jadi baik?! Kenapa semua banyak senyum?! Pada akhirnya, teman kamu yang terkenal bilang ke kamu, "Ah, baik-baik kok orangnya…"
Dunia ini memang tidak adil. Ada beberapa hal yang memang menjadi lebih baik jika kamu terkenal atau dilakukan bersama dengan teman kamu yang terkenal. Udah sih terima aja. Makanya cari temen orang terkenal.



READ MORE»

Misteri Mayat-Mayat Kaku "Ourang Medan"

S.S Ourang Medan adalah kapal kargo Belanda yang karam di Selat Malaka tahun 1947, dan masih menyisakan misteri yang belum terpecahkan.

Juni 1947.

Pesan dalam kode Morse tiba-tiba berbunyi di kapal Silver Star. Pesan itu berbunyi, "Semua petugas termasuk kapten mati, mungkin seluruh kru tewas."


Pesan berikutnya semakin menggambarkan kepanikan yang terjadi di kapal Ourang Medan, bunyinya, "Aku hampir mati."

Hanya beberapa saat kemudian terdengarlah pesan terakhir, "Saya mati." Sambungan pun terputus.

Kapal Silver Star bergegas mencari lokasi Ourang Medan. Setelah beberapa jam, mereka pun tiba dan berupaya mencari tanda-tanda kehidupan dengan membunyikan peluit serta menyorot lampu ke arah Ourang Medan.

Sunyi. Hanya terdengar deburan ombak semata.

Kapten Silver Star pun mengirim tim penyelamat dengan sekoci menuju Ourang Medan. Betapa kagetnya awak Silver Star, semua orang ditemukan tewas.

Anehnya, mereka mati dalam keadaan membeku. Termasuk seekor anjing yang juga telah membeku masih dalam keadaan berdiri di atas empat kakinya.

Di ruang komunikasi, orang yang mengirim pesan SOS telah kaku. Tangannya masih di atas tombol pengirim pesan Morse. Matanya terbuka lebar, giginya menyeringai.



Kru Silver Star bingung karena tak ada tanda luka sama sekali di semua awak Ourang Medan. Mesin kapal pun masih berfungsi baik.

Silver Star berupaya menarik Ourang Medan ke teluk kecil di Selat Malaka, namun tiba-tiba ada ledakan dan S.S. Ourang Medan akhirnya tenggelam.



Referensi pertama mengenai insiden di kapal ini adalah pada Proceedings of the Merchant Marine Council Mei 1952. Catatan ini dipublikasi oleh United States Coast Guard.

Catatan mengenai insiden kapal ini telah muncul dalam berbagai buku dan majalah, terutama di Forteana.

Kebenaran peristiwa ini masih belum diketahui, dan catatan mengenai pembangunan dan sejarah kapal masih belum diketahui. Pencarian akan adanya pencatatan resmi mengenai kapal ini tidak membuahkan hasil


Teori



Peneliti (Bainton dan Gaddis) menyatakan hipotesa seputar kematian aneh di S.S. Ourang Medan. Menurut Benton, kapal tersebut mungkin terlibat dalam operasi penyelundupan bahan kimia seperti potasium sianida dan nitrogliserin.

Saat air laut memasuki palka kapal, dan kargo bereaksi dengan mengeluarkan gas beracun, yang menyebabkan kru tewas keracunan.

Sementara Gaddis mengeluarkan teori bahwa api atau malafungsi pada sistem uap kapal menyebabkan kapal karam. Selanjutnya, karbon monoksida yang dikeluarkan akan menyebabkan seluruh kru tewas, dengan api pelan-pelan menjalar, menyebabkan hancurnya Ourang Medan.

Lain lagi teori yang dikemukakan Jessup. Menurutnya kapal tersebut diserang oleh BETA (Benda Terbang Aneh) atau kekuatan paranormal.

Berbagai teori tersebut sempat jadi polemik mengingat S.S. Ourang Medan tidak tercatat pada Lloyd's Shipping Register, sehingga diragukan keberadaannya dan hanya sebuah kisah legenda. Meskipun bisa saja terjadi bila benar Ourang Medan adalah kapal penyelundup, namanya pasti tak mungkin tercatat secara legal.


Sumber: wikipedia.org - listvers.com.
Foto source: mysteriousuniverse.org
READ MORE»

10 Spesies Unik [Terbaru]


Langsung saja kita simak bersama daftar berikut ini, 10 spesies unik bineksentrik.

1. Sea Pig



Sea Pig erat kaitannya dengan teripang, bagian dari Animalia. Panjangnyasekitar 4 inci, memiliki 10 tentakel seperti kaki yang digunakan untuk berjalandan mencari makan di dasar laut. 

Sungguh unik cara Sea Pig menyeleksi makanannya, yaitu menggunakan indrapenciuman (aroma), lalu menyingkirkan partikel organik dari lumpur denganmengempis dan menggembungkan tentakel, barulah memakan partikel yangterperangkap dalam tentakel mereka.


2. Yeti Crab



Kepiting yeti ditemukan pertama kali tahun 2005 oleh ahli biologi laut diSamudera Pasifik. Karenabulu-bulunya mirip mahluk mitos Yeti (legenda padang salju), maka namanya punserupa. Habitatnya di celah hidrotermal laut pasifik.



3.Viperfish




Viperfishmerupakanikan laut yang hidup di perairan tropis dan subtropis. Ukurannyabervariasi,antara  12 sampai 24 inci, hidup di kedalaman 250sampai 5.000 kaki.

Ikan ini dapat hidup sampai 40 tahun dan tercatat dalam Guinness worldrecord untukgigi terbesar dibandingkan dengan ukuran kepalanya.

 


4. Japanese Spider Crab



JapaneseSpider Crab (sebut saja JSC) adalah arthropoda terbesar, dengan rentangkaki bisa mencapai 3,6 meter. Habitatnya di kedalaman 150-800 meter dilepas pantai selatan pulau Honshu, Jepang. Umurnya bias mencapai 100 tahun


5. Giant Isopod






Giant Isopod hidupdi laut yang sangat dalam (zona bathypelagic) sekitar 7.020 kaki dibawah permukaan laut. Ukurannya:panjang bisa sampai 14 inci dan tinggi 30 inci. Organisme inimemiliki kemampuan untuk bertahan hidup tanpa makanan selama lebih dari delapanminggu!


6. Chinese Giant Salamander
 

Organismeini adalah salamander terbesar yang diketahui ada dan habitatnya meliputisungai dan danau seta pegunungan di China. Salamanderini bisa tumbuh hingga 73 inci dan hidup sampai usia 80 tahun.

Salamander Raksasa ini tidak memiliki kelopak mata, sehinggamencari makan tergantung pada sensor untuk mendeteksi getaran.

 



7. Olm



Olmmerupakan organisme buta yang hidup di gua-gua air bawah tanah. Ukurannyasekitar8-12 inci. Cara bernapasnya cukup unik, Olm tidak hanya memilikiinsang,namun juga paru-paru (walau jarang digunakan selama proses pernapasan).Seperti salamander raksasa dari China, Olm pun tergantung pada akal penciuman untukbertahan hidup.

 

8. Giant Grenadier


Giantgrenadieradalah satu-satunya anggota genus Albatrossia yang ditemukan di sepanjangbagian utara Pasifik dari Jepang ke Okhotsk dan laut Bering. Ikanini bisa mencapai tujuh meter panjangnya dan hidup sampai setidaknya 56 tahun.


9. King of Herrings

 

Ikanini - juga dikenal sebagai oarfish - adalah ikan bertulangterpanjang yang ada. Dapatditemukandi kedalaman dari 300-1000 meter, selalu di bawah laut dan sangat jarangmunculke permukaan. Panjangnya 16 kaki. Pertama kali ditemukan terdampar mati dipantai di Bermuda tahun 1860.

 

10.Angora Rabbit

 

Bukanhanya kucing yang memiliki jenis angora, kelinci pun ada. Ya, kelinci angoraberasal dari Angora, Turki. Beratnya bisa mencapai 12 kilogram. Ada lima jenis raskelinci Angora termasuk Inggris, Jerman, Giant, Perancis dan Satin. 


Sumber: listverse.com
READ MORE»
Copyright 2011 ISENG ISENG BACA