PSG Siapkan Rp634 M untuk Bajak Hulk

PSG Siapkan Rp634 M untuk Bajak Hulk

INILAH.COM, London - Guna menghadapi musim kompetisi mendatang, Chelsea yang berhasil meraih gelar juara Liga Champions musim 2011/12, tetap gencar melakukan pembelian pemain.

Setelah mendapatkan seorang bintang, Eden Hazard, 'The Blues' sempat diberitakan hampir mendapatkan penyerang FC Porto, Hulk.

Namun ternyata, hingga kini belum ada kepastian dari pihak-pihak yang terkait soal jadi atau tidaknya pembelian yang kabarnya melibatkan dana sebesar 38 juta Pounds (Rp 560 miliar).

Ketidakpastian status itulah yang coba dimanfaatkan oleh klub kaya Liga Prancis, paris Saint-Germain, untuk membajak pemain asal Brasil yang memiliki tendangan sangat keras.

Seperti dilansir Daily Mail, saat ini manajemen PSG sudah menyiapkan dana sebesar 43 juta Pounds (RP 634 miliar) untuk segera disodorkan ke FC Porto, sebagai mahar pembelian Hulk.

Bukan rahasia jika runner up Ligue 1 itu tengah membangun kekuatan guna menghadapi m usim kompetisi domestik dan juga Liga Champions.

Dengan suntikan dana melimpah dari Qatar Investment Authority, Carlo Ancelotti yang bertindak sebagai pelatih sepertinya bisa leluasa menunjuk pemain yang ingin dibelinya meski dengan biaya transfer yang fantastis.

Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA