New Castle Tak Sabar Memulai Liga Primer 2012-2013

New Castle Tak Sabar Memulai Liga Primer 2012-2013

INILAH.COM, New Castle - Pelatih New Castle United Alan Pardew mengaku bersemangat dan tak sabar lagi untuk memulai Liga Primer Inggris karena klubnya terpilih melakukan kick off pertama melawan Tottenham Hotspur.

Ini adalah kedua kalinya dalam dua tahun Newcastle melakoni kick off pertama Liga Primer di kandang mereka, Direct Arena, setelah pada musim lalu bermain di pertandingan pembukaan melawan Arsenal.

Pardew juga yakin timnya mampu mengatasai kerasnya pertandingan pembukaan itu dengan persiapan yang baik dan berharap mereka bisa mencuri poin di pertandingan yang bakal digelar 18 Agustus 2012 nanti.

"Ini awal yang fantastis, kita memulainya dari pertandingan di kandang, saya pikir pertandingan kandang kami melawan Spurs adalah salah satu yang menuai hasil baik di musim lalu," ujar Pardew di situs resmi klub.

"Kami akan menatap ke depan untuk pertandingan itu. Saya harap bisa menyenangkan fans kami, karena ini merupakan awal yang bagus untuk memulai liga musim depan.

"Harapannya kita memenangkan semua pertandingan, jadi tidak masalah jika itu salah satu yang tersulit.

"Saya pikir pertandingan melawan Spurs nanti akan lebih berat dari pertandingan pembukaan tahun lalu, jadi kita harap bisa meraih poin dan berlatih sesegera mungkin sebelum kita masuk masa pembukaan."

Pardew juga telah mengecek jadwal pertandingan New Castle selanjutnya. Dijadwalkan pada pertandingan kedua mereka akan menghadapi Sunderland. Karena itu dia juga berharap bisa menuai sukses kembali mencuri empat poin dari Sunderland seperti musim lalu.

"Pertandingan kandang pertama mungkin adalah yang saya targetkan, setelah itu kita juga akan curi poin dari Sunderland," katanya.[iaf]

Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA