Keita Ingin Habiskan Karier di Barca

Keita Ingin Habiskan Karier di Barca

INILAH.COM, Barcelona - Kesepakatan baru antara seydou Keita dengan Barcelona dikabarkan belum juga terwujud, yang disinyalir akibat belum adanya kecocokan soal bayaran.

Beberapa klub papan atas Eropa pun mencium gelagat itu dan segera melakukan upaya untuk memboyong pemain asal Mali tersebut, seperti AC Milan dan Malaga.

Namun, ternyata sang pemain masih merasa betah di Camp Nou dan Tito Vilanova selaku pelatih anyar Barca pun masih menginginkan servis gelandang tangguh itu.

"Saya belum berbicara lagi dengan klub soal masa depan. Tapi yang jelas saya ingin bertahan. Saya sangat ingin pensiun di Barcelona dan semoga itu bisa terwujud," ungkap Keita, seperti dilansir El Mundo Deportivo.

"Kami harus melakukan pembicaraan dan melihat apa yang ditawarkan serta apa yang mereka (klub lain) inginkan. Namun keluarga saya senang di Barcelona," tandas pemain berusia 32 tahun yang mulai bersinar kala memperkuat Marseille musim 1999/00 .

Sepanjang berseragam 'Blaugrana', Keita sudah dipercaya tampil dalam 188 pertandingan dan mencetak 22 gol. Soal gelar, ia termasuk pilar lini tengah yang mengantar Barcelona memenangi La Liga, Piala Raja, Piala Super Spanyol, Pial Super Eropa, Piala Dunia antar Klub dan Piala Liga Champions.

Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA