Arsenal Capai Kata Sepakat Soal Giroud

Arsenal Capai Kata Sepakat Soal Giroud

INILAH.COM - Keinginan Arsenal untuk mendapatkan penyerang anyar guna menghadapi misim kompetisi mendatang, sepertinya akan segera terwujud.

Hal itu menyusul kabar yang menyatakan jika sudah tercapai kesepakatan antara 'The Gunners' dengan Montpellier soal pembelian Olivier Giroud, seperti dinukil Goal.

Menurut seorang sumber dari dalam klub London tersebut, Arsenal bersedia membayar sekitar 12-16 juta Euro (Rp 141 - Rp 189 miliar) ntuk mendatangkan striker berusia 25 tahun yang sukses mengantar Montpellier juara Ligue 1 musim 2011/12.

Giroud yang masih memiliki sisa kontrak selama dua musim di klub Prancis itu, telah sepakat mendapat bayaran sebesar 50 ribu Pounds (Rp 735 juta) per pekan. Saat bersama Montpellier, bomber Timnas Prancis itu mendapat bayaran sekitar 15 ribu Pounds (Rp 220 juta) per pekan.

Musim lalu, Giroud berhasil membukukan 21 gol ke gawang lawannya di ajang Ligue 1 dan 9 buah umpan matang yang berbuah go l.

Masih menurut sumber yang sama, keterangan resmi soal bergabungnya Giroud ke Arsenal akan diumumkan setelah Piala Dunia 2012 berakhir.

Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA