Inilah Pembagian Grup Copa America 2011

Copa America 2011 segera dimulai. Siapakah tim andalan anda? Siapa yang bisa menjadi jawara Amerika Selatan? Ada baiknya kita lihat pembagian grup sebelum memprediksi.

Kejuaraan terbesar yang digelar oleh CONMEBOL ini dimeriahkan oleh tim-tim besar Amerika Selatan bahkan dunia, sebut saja Argentina, Brazil, Uruguay sampai Mexico ikut ambil bagian. Tapi negara-negara lain pun ingin menghadirkan kejutan.
Tuan rumah Argentina tergabung di grup A dengan Kolombia, Bolivia dan Kosta Rika, yang diundang menggantikan Jepang. Sedangkan juara bertahan Brazil harus siap menghadapai hadangan Paraguay di grup B.
Lalu semifinalis Piala Dunia lalu, Uruguay tergabung di grup C bersama Cile, Peru dan juara Piala Emas 2011, Meksiko, yang juga datang dengan status undangan.
Partai pembukaan antara Argentina melawan Bolivia akan dimulai pada 1 Juli pukul sembilan malam waktu Argentina, atau Sabtu pagi (2/7/11) WIB, di Estadio Ciudad de La Plata, La Plata. Sedangkan partai puncak akan digelar di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires, 24 Juli mendatang.
Inilah pembagian grup Copa America 2011:
Grup A:
-Argentina, Bolivia, Kosta Rika, Kolombia
Grup B:
Brazil, Paraguay, Ekuador, Venezuela
Grup C:
Uruguay, Cile, Peru, Meksiko

Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA