Rp 551 Miliar Harga Mati Bagi yang Menginginkan Fabregas

Arsenal sadar akan sangat sulit terus menahan Cesc Fabregas tetap di Emirates. Namun, mereka juga enggan melepas Fabregas dengan harga murah. Bandrol 40 juta pounds (Rp 551 miliar) menjadi harga mati bagi klub manapun yang menginginkan Fabregas.

Sejauh ini, Barcelona menjadi klub yang paling ngotot mendatangkan Fabregas. Seperti diketahui, El Barca ingin membawa kembali produk binaan La Masia itu ke Camp Nou.
Musim panas lalu, tawaran pelatih Barcelona, Josep Guardiola sebesar 30 juta pounds sudah ditolak Arsenal. Dan menariknya, pekan lalu Barcelona melalui chief executive , Ivan Gazidiz justru mengajukan harga lebih rendah, yakni 27 juta pounds.
Tentu saja Arsenal langsung menolak mentah-mentah tawaran itu. Mereka meminta Barcelona datang kembali dengan peningkatan tawaran. Dan diyakini harga yang diminta The Gunners tak kurang dari 40 juta pounds.
"Tawaran baru sudah datang, namun kami langsung berkata, tidak!" ucap salah seorang sumber di Arsenal.
Presiden Barcelona, Sandro Rosell, sempat menegaskan pihaknya tak mau membobol bank demi memboyong Fabregas. Bagi dia, harga 35 juta pounds pun sudah terlampau mahal untuk gelandang berusia 24 tahun itu.

Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA