Selamat Tinggal Film Harry Potter

complete---furniss
Pemutaran Perdana Harry Potter
 Para bintang film Harry Potter berdiri bersama-sama di atas karpet merah untuk terakhir kalinya, sebelum pemutaran perdana sekuel terakhir film tentang penyihir cilik di London.

Ribuan fans fanatik Harry Potter menjerit histeris saat para bintang berkumpul untuk menghadiri peluncuran sekuel terakhir "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2".

Sekitar 8000 penggemar dari seluruh dunia telah menginap di London Trafalgar Square, beberapa di antara mereka bahkan telah menginap hingga lebih dari enam hari, hanya untuk melihat terakhir kali para bintang film itu tampil bersama di atas karpet merah.

Beberapa dari mereka mengenakan jubah penyihir, sementara yang lain melambaikan tongkat sihir atau berdandan bak karakter favorit mereka. Meskipun bergembira, beberapa fans tidak bisa menyembunyikan kesedihan mereka karena harus mengucapkan selamat tinggal kepada dunia sihir Harry Potter.

Rupert Grint, yang memerankan Ron Weasley, mengungkapkan acara itu juga saat yang emosional bagi para aktor.

Emma Watson, yang memerankan Hermione Granger, menghabiskan berjam-jam untuk memberi tanda tangan di atas karpet merah dan menegaskan bahwa ambil bagian dalam film itu sebagai "bagian terbaik dari hidup saya".

Daniel Radcliffe, yang berperan sebagai Harry Potter, bahkan mengambil cuti dari acara musikal Broadway untuk menghadiri premier bersama Watson dan Grint.

Sejumlah pemeran dalam film Harry Potter lainnya juga hadir, antara lain Ralph Fiennes, Helena Bonham Carter, Gary Oldman dan Robbie Coltrane.

Mereka semua berjalan dari Trafalgar Square menuju tempat peluncuran film di Leicester Square, melalui jalan-jalan yang berubah seperti Diagon Alley, pusat dunia sihir di London, di mana banyak toko menjual kuali, labu dan tongkat sihir.

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 akan mulai diputar di seluruh bioskop di Inggris dan AS pada 15 Juli mendatang dan merupakan film Harry Potter yang pertama dalam versi 3D.

Tujuh film Harry Potter sebelumnya sejauh ini telah meraup pendapatan sebesar USD 6,4 miliar dolar di seluruh dunia, sejak dirilis pertama kali pada tahun 2001. Sedangkan lebih dari 400 juta eksemplar buku Harry Potter telah terjual sejak diluncurkan pada tahun 1997 silam dan telah dialihbahasakan ke dalam 69 bahasa.

Meskipun film dan buku akan segera berakhir, Rowling bulan lalu telah meluncurkan sebuah website interaktif yang menampilkan materi baru tentang dunia sihir Harry Potter.


Berikut Foto-foto Perpisahan Mereka :

hugs---furniss

bower---wright-furniss

complete---furniss

cries---furniss

Felton-gf---Jon-Furniss

Fiennes---Jon-furniss

potter-furniss

Oliver-James-Phelps---Jon-Furniss

trifecta---furniss






Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA