Tips Meminimalkan Tagihan Air

Berikut adalah beberapa tips pipa menawarkan menjelang musim panas untuk menghemat energi dan meminimalkan tagihan air:
1. Periksa pengaturan suhu pada pemanas air Anda. Ini harus di set tidak lebih tinggi dari 120 derajat untuk mencegah panas dan mengurangi penggunaan energi. Musim panas adalah waktu yang baik untuk mengubah suhu turun, terutama ketika pergi berlibur.
2. Menggantikan kepala pancuran tua dapat menyimpan hingga 7,5 galon air per menit tanpa mengorbankan tekanan air. Untuk membersihkan endapan mineral dari pancuran itu, membuka tutup itu, rendam dalam cuka semalam dan kemudian dengan lembut gosok dengan sikat gigi untuk menghilangkan endapan.
3. Periksa selang cuci mesin untuk pecah. Hidupkan katup on dan off untuk memeriksa kebocoran.
4. Pastikan bahwa halaman saluran air, selokan dan saluran pembuangan dibersihkan keluar, terbuka dan bebas dari kotoran.
5. Periksa kran terbuka dan oto selang untuk memastikan aliran air bebas. Waspadai genangan air. Kelebihan air dapat hasil dari pipa bocor atau rusak atau saluran limbah yang rusak. Genangan air tidak sehat bagi anak-anak atau hewan peliharaan, dan merupakan tempat berkembang biak bagi serangga dan kuman. Periksa halaman untuk daerah yang terlalu basah dan dengan tanaman yang tidak biasa atau pertumbuhan rumput.
6. Menghemat air. Airi rumput Anda sebelum matahari atau setelah matahari turun untuk mengurangi penggunaan.
7. Dalam cuaca lembab, saluran kerja bisa berkeringat dan menyebabkan kondensasi. Hal ini dapat menyebabkan cadangan jika saluran air tidak jelas. Jika Anda memiliki instalasi loteng, pastikan untuk memeriksa air di panci tiriskan, yang dapat berpotensi merusak langit-langit.
Yup cukup sampai disini tips yang bisa saya share buat teman-teman semuanya, nantikan tips-tips yang akan saya bagi lagi nanti ;)

Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA