Trofi Piala FA Akan Sambangi PRJ

AFP/Adrian Dennis
Beritabola.com 
Jakarta - Masyarakat Jakarta khususnya pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan mendapat kesempatan berharga melihat trofi Piala FA secara langsung pada tanggal 24-26 Juni besok.
Trofi Piala FA yang direbut Manchester City pada final 14 Mei 2011 lalu, akan dipamerkan di Panggung Nusantara, arena PRJ. Direktur Marketing Jiexpo, Ralph Scheunemann mengatakan trofi yang akan dibawa nanti ialah trofi asli dan bukan replika.

"Masyarakat kita kan banyak penggemar sepakbola, jadi untuk memenuhi hasrat mereka kita akan hadirkan trofi tersebut," ujar Ralph, saat ditemui wartawan di Arena PRJ, Senin (13/6/2011).

Menurut Ralph, kehadiran trofi tersebut diharapkan dapat menyemangati para pecinta Sepakbola tanah air. "Selain itu kita selalu memberikan nuansa Jakarta Fair yang berbeda tiap tahun," imbuhnya.

Untuk antisipasi lonjakan pengunjung Ribuan personil gabungan dikerahkan untuk mengamankan Jakarta Fair 2011. Personil gabungan yang tediri dari kepolisian, TNI, dan Pihak keamanaan internal, dikerahkan agar pengunjung merasa nyaman selama momen berlangsung.

"Jakarta Fair sekarang merupakan yang terbaik terbukti di hari kelima, kita sudah menembus 300 ribu pengunjung," papar Ralph.
(dtc/mrp)



Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA