Irfan bachdim akan segera akhiri masa lajangnya


Irfan Bachdim
 dipastikan akan mempunyai status baru pada bulan mendatang. Pemain yang namanya melejit lewat perhelatan Piala AFF ini akan segera menuju perlaminan bersama kekasihnya Jennifer Kurniawan pada bulan Juli di tahun ini.
"Kita akan menikah segera bulan
depan," tegas Jennifer Kurniawan saat dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/6).
"Kita sudah menyiapkannya semua untuk tahun ini. Kita sediakan sekarang, kita siapkan. Kita akan bicarakan appointmentnya," sambung Jennifer.
Namun begitu Jennifer tidak mau menyebut tanggal pasti kapan pernikahannya akan digelar, yang jelas perhelatan sakral nanti akan berlangsung pada bulan Juli.
"Aku nggak akan bilang kapan aku nikah, di tanggal berapa. Next July, tahun ini. Aku nggak mau ngomong tanggal berapa dulu, Karena kita nggak mau ada wartawan," tegas Jennifer yang mengaku tengah berbahagia itu.
Hubungan Irfan dan Jennifer mulai terendus media seiring dengan meningkatnya popularitas Irfan. Keduanya dikabarkan mulai menjalin kasih sekitar 9 bulan lalu. Namun masa pacaran yang relatif singkat itu tak menghalangi keduanya untuk menuju ke pelaminan. Selamat bagi keduanya. (kpl/dar/mac)



Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA