Nani Ingin Jadi Anak Buah Mourinho




Getty Images
Beritabola.com Manchester - Gelandang Manchester United Nani memiliki keinginan bermain di tim yang dilatih Jose Mourinho. Namun pemain bernomor 17 itu menegaskan bahwa itu bukan berarti dia ingin meninggalkan MU. 

Beberapa bulan lalu, sempat muncul rumor bahwa Nani tengah didekati Real Madrid. Los Blancos siap menebus pemain asal Portugal itu dengan dana 25 juta poundsterling. 

Kini ketika aktifitas di bursa transfer musim panas dimulai, tak menutup kemungkinan bahwa rumor itu akan menjadi nyata.

Apa tanggapan Nani mengenai hal ini? "Saya baik-baik saja di Manchester United, namun bagus juga bila mendengar ada klub lain yang tertarik kepada saya," ujar Nani seperti dikutip dari ESPN Star. 

Bahkan pemain bernama Luís Carlos Almeida da Cunha tersebut juga memiliki keinginan bermain di klub yang dilatih oleh Jose Mourinho. 

Meski begitu Nani langsung menegaskan bahwa keinginan dia ini bukan berarti dia ingin meninggalkan Old trafford.

"Apakah saya ingin bekerja di bawah asuhan Mourinho? Ya. Namun saat ini saya baik-baik saja di Manchester United," ujar pemain 24 tahun itu.

"Musim ini sangat positif untuk Manchester United dan juga untuk saya secara individu," tuntas pemain yang terikat kontrak bersama MU hingga 2014 itu.
(dtc/nar)

Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA