Skenario Menukar Eto'o Dengan Tevez Mengapung

Belum juga masalah allenatore selesai kini Inter disibukkan dengan spekulasi transfer pemain, kabarnya sedang ada skenario penukaranSamuel Eto'o dengan Carlos Tevez.
Kebetulan dua pemain yang berposisi striker ini sedang dalam kondisi 'Unhappy' di klub mereka masing-masing, yang satu ingin hijrah ke klub yang lebih besar di luar Liga Inggris.

Sementara yang satu lagi terusik hengkangnya pelatih dan membuka diri untuk berpetualang ke Liga Inggris, dan mungkin pertukaran tempat akan menjadi solusi yang ideal bagi keduanya.
Carlitos sudah sangat dan terlalu sering bahkan, mengatakan ingin pindah ke tempat yang lebih akrab dengan kepribadiannya dan Inter di Italia jelas cocok untuknya mengingat di sana banyakArgentinos seperti Javier ZanettiEsteban CambiassoDiego Milito, hingga Walter Samuel.
Sementara Eto'o sudah pernah juara di Spanyol dan juga Italia, hanya tinggal Liga Inggris yang belum pernah ia taklukkan dalam karirnya sebagai seorang pesepakbola kelas dunia.
Berdasarkan laporan dari Sportmediaset, kedua klub Inter dan juga Manchester City sedang menjajaki skenario pertukaran pemain ini. Roberto Manciniseringkali memuji Eto'o dengan aksinya.
Sedangkan Presiden Massimo Moratti tidak pernah menyembunyikan ketertarikannya kepada Carlos Tevez, El Apache yang juga mantan striker Setan Merah itu adalah salah satu pemain favorit idamannya. (foti/lex)



Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA