Inilah 5 Parfum Buatan Artis Ternama Dunia


Memanfaatkan lahan popularitas yang sedang naik daun, artis-artis ternama yang malang melintang di jagad hiburan dunia turut melarutkan dirinya dalam dunia marketing. Banyak produk yang mereka anggap menjanjikan siap mereka produksi atas label mereka. Produk paling favorit adalah parfum. Berikut merupakan realisasi marketing artis-artis dunia lewat produk parfumnya

1. Someday Parfume by Justin Bieber


klik disini jika ingin lihat iklan komersial parfum tersebut. Someday merupakan produk parfume essense buah-buahan yang ditargetkan untuk wanita usia 14-18 tahun. Someday dikemas dengan botol yang cukup unik, tutup botol berbentuk hati yang merangkai apik mirip bunga mawar. Someday dihargai 35 dollar perbotol atau sekitar Rp 330.000. Seluruh penjualan parfum ini akan disumbangkan kepada Pencils of Promise and the Make a Wish Foundation.

2. Purr by Katy Perry Eau De Parfume


Katy Perry selalu identik dengan kucing termasuk dengan parfum buatannya yang satu ini. Purr merupakan parfum essense nectar peach, aroma melati dan bunga-bungaan lain. Purr dikemas dengan botol berbentuk kucing warna ungu dengan mata serupa berlian yang menyala. Pada bagian leher kucing terdapat kalung elegan berbentuk hati. Purr dihargai 45 dollar per botol atau sekitar Rp 430.000.

3. Wonderstruck by Taylor Swift Eau De Parfume

Pertama kali melihat, tentu kesan glamour sudah nampak pada cover parfum ini. Taylor Swift benar-benar apik memilih desain. Tak hanya itu, aroma parfum yang disuguhkan juga tak kalah apiknya. Perpaduan wangi apel, raspberry dan bunga-bungaan digabungkan dalam tiap-tiap botol. Parfum cantik ini dijual seharga 49.50 dollar atau sekitar Rp 475.000

4. Oh Lala by Marc Jacobs


Kenal Marc Jacobs kan? Designer ternama itu loh. Bapak cakep yang badannya bagus ini turut andil dalam produksi parfum dunia juga. Oh Lala merupakan parfum essense raspberry cocktail, peony, dan vanilla. Dikemas dengan botol merah muda segar dan mahkota mawar. Oh Lala dijual 68 dollar per botolnya atau sekitar Rp 650.000.

5. Monster Parfume by Lady Gaga


Yup, dulu memang pernah tersiar kabar bahwa Lady Gaga akan meluncurkan dengan aroma darah dan sperma. Rupanya hal tersebut bukan isapan belaka. Lady Gaga memang telah meproduksi parfume dengan cover seram ini ke publik. Sepintas, pasti susah membayangkan bagaimana bau darah dengan sperma, namun menurut pengakuan si empunya parfum, aroma parfum ini lebih mirip parfum pelacur mahal. Sampai sekarang, sumber juga belum tahu parfum ini dijual berapa per botolnya.

Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA