Akhirnya Tevez Kembali Bermain di Manchester City


Akhirnya Tevez Kembali Bermain di Manchester City - Manchester City kini sedang berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Saling salip menyalip posisi dengan tetangganya, Manchester United membuat City gelisah. Pasalnya perbedaan poin mereka hanya 2 poin saja. Jika City terpeleset dengan kalah 1 kali saja dan MU menang, maka MU semakin mantap posisinya. Kondisi tersebut membuat City gelisah.
Tak hanya itu, pemain City pun berkurang dengan adanya pemain yang cedera serta pemain yang bertanding di laga lainnya, seperti Yaya Toure yang harus meninggalkan klubnya itu untuk membela negaranya dalam Piala Afrika.
Belakangan ini, raihan gol dari City tidak terlalu banyak, mungkin sekitar 1 hingga 3 gol saja. Sebelumnya City agresif dalam mencetak gol. Bahkan City berhasil mencetak 6 angka ke gawang MU tahun lalu. Mungkin sebab inilah yang membuat pelatih City, Roberto Mancini memberi kesempatan kepada Tevez untuk kembali bermain membela klubnya.
Sebelumnya Mancini dan Tevez memiliki masalah. Kariernya di City lantas sudah berakhir setelah Tevez kembali ke Argentina tanpa seizin klub itu. Tapi meski sempat digadang-gadang akan pergi di bulan Januari, Tevez pada nyatanya urung ditransfer.
Setelah serangkaian konflik yang melibatkan dirinya, pihak klub, dan manajer Roberto Mancini, dia ingin berdamai. Kalau City memintanya untuk mengajukan apologi, dia siap melakukannya.
Tevez sendiri sangat ingin membantu City menjuarai Liga Primer Inggris. Penyerang asal Argentina itu belum pernah lagi bermain untuk City semenjak insiden penolakannya untuk melakukan pemanasan dalam laga Liga Champions kontra Bayern Munich bulan September lalu.
Begitu tiba di Manchester, Tevez langsung menjalani tes medis guna persiapan merumput kembali bersama Manchester City. Di sana rencananya Tevez akan langsung menjalani serangkai tes medis guna mengetahui kondisinya terkini. Sebab Tevez sudah tak bermain sejak September dan direncanakan maksimal dua pekan lagi, ia sudah bisa bermain.
Semoga kembalinya Tevez dapat membuat City semakin baik lagi. Mari kita tunggu penampilannya.


Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA