Hati-hati, iPod Bisa Meledak

Headline
Anak-anak Amerika Serikat menguji ketahanan produk iPod, dengan cara merusaknya. Ternyata iPod bisa meledak.
Jika Anda melihat video ini,
Anda mungkin akan menilai anak-anak di Amerika menganggap iPod sebagai barang mainan yang tidak ada harganya. Tapi ada pesan utama yang perlu Anda perhatikan dari rekaman tersebut.
Pabrik produsen iPod tentu telah menguji produk mereka dengan baik. Dalam sebuah video, anak Amerika melakukan aksi nakal yang menunjukkan bahwa produk iPod tahan banting dan tidak mudah rusak. Video tersebut menampilkan rekaman anak-anak itu berusaha menghancurkan iPod Touch berulang kali, antara lain dengan melindasnya dengan papan skate dan melemparnya ke atas atap dan iPod terbanting ke tanah. Tapi dengan cara itu iPod tetap awet.
Terakhir, mereka memukuli iPod dengan tongkat baseball. Ipod jadi hancur berantakan. Tapi tidak hanya itu, setelah beberapa saat iPod pun meledak dan mengeluarkan banyak asap.
iPod yang rusak ternyata bisa sangat berbahaya karena menimbulkan ledakan. Sebagai produsen IPod, Apple belum mengingatkan penggunanya mengenai risiko bahaya ini. Bahwa mungkin batre yang rusak dapat meledak.
Video ini mengingatkan kita bahwa jangan sekali-kali menyimpan perangkat elektronik (tidak hanya iPod) rusak di sekitar kita, karena kerusakan parah pada batre bisa menghasilkan ledakan yang berbahaya .

Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA