10 Wanita yang Memiliki Mata Terindah, Tercantik di DUNIA !!

Menemukan mata yang paling indah adalah menantang, Dengan daftar yang dimulai pada 50 set mata yang indah yang kemudian harus dikurangi menjadi 10, Anda bisa membayangkan
beberapa wanita cantik banyak yang sulit dipertimbangkan. Beberapa wanita cantik tidak masuk sepuluh besar adalah Megan Fox, Raquel Welch dan, percaya atau tidak, Marie Osmond yang semuanya di 50 awal.

Salah satu tugas yang paling sulit untuk daftar mata yang paling indah adalah menemukan foto yang memamerkan mata mereka. Kebanyakan foto seluruh tubuh dan ketika Anda melihat daftar perempuan di bawah, Anda tahu mengapa mereka yang terbaik - merka pasti memiliki tubuh yang indah dan cocok untuk mata mereka yang luar biasa. Jadi kami melakukan yang terbaik untuk mencari fotografi terbaik yang terkonsentrasi pada wajah dan mata.


Berikut kumpulan foto-foto wanita dengan mata indah tersebut :

10. Charlize Theron

Dia punya mata yang menakjubkan, Dia memenangkan Oscar untuk Best Performance oleh Aktris yang dalam Peran Leading Role in Monster.

9. Sophia Loren

Dia punya mata seksi, Dia memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama di Ciociara, La

8. Kristin Kreuk

Dia memiliki mata hijau cantik, Dia telah membintangi "Smallville" sebagai Lana Lang dan telah mencium Superman.

7. Giada De Laurentiis

Oke, matanya yang menakjubkan, Dia adalah seorang koki profesional dan memiliki program memasak sendiri, Everyday Italia, yang telah disiarkan di Food Network sejak tahun 2003.

6. Sharbat gula

mata berbinar nya hijau memukau, Dia dikenal sebagai gadis sampul untuk National Geographic karena Steve McCurry cukup beruntung untuk mengambil foto sementara pada tugas untuk National Geographic. foto nya adalah yang paling populer yang telah menerbitkan majalah.

5. Audrey Hepburn

Matanya indah, tentu saja, Audrey memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama
di Holiday Romawi.

4. Elizabeth Taylor

Matanya yang biru membuat langit terlihat pucat, Dia memenangkan dua Oscar, satu untuk setiap mata yang indah. Dia memenangkan untuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama di Siapa Takut Virginia Woolf? & Aktris Terbaik dalam Peran Utama di Butterfield 8.

3. Lynda Carter

Azure biru mata yang berkilau yang bagus, tapi apa lagi? Lynda adalah superhero Wonder Woman dan memenangkan Award 2004 TV Tanah Superest Super Hero untuk "Wonder Woman" yang ditayangkan pada tahun 1976

2. Angelina Jolie

Oke matanya cakep banget dan bibirnya yang luar biasa, Dia adalah putri dari Jon Voight dan meraih Oscar Aktris Terbaik dalam Peran Pendukung untuk Girl, Interrupted pada tahun 2000.
angelina Jolie

1. Aishwarya Rai

Matanya benar-benar mata yang paling indah di dunia, dan itu sudah cukup, tapi hanya untuk iseng, apa lagi? Aishwarya dipilih oleh majalah Time pada tahun 2004 sebagai salah satu World's "100 Orang Paling Berpengaruh" dan dia secara luas dianggap sebagai wanita paling cantik di dunia dan dengan mata seperti itu Anda bisa "melihat" mengapa.


Dan begitulah, sepuluh mata yang paling indah di dunia. Seperti kebanyakan daftar, daftar sepuluh bahkan atas, ada beberapa subjektivitas, jadi silakan mencakup keindahan Anda mungkin berpikir itu terjawab.

Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA