Timnas Futsal Indonesia Raih Perunggu

Timnas Futsal Indonesia Raih Perunggu

INILAH.COM, Bangkok - Timnas futsal Indonesia berhasil meraih perunggu setelah di pertandingan perebutan tempat ketiga mengalahkan Malaysia 4-2 di ajang AFF Futsal Championship.

Bertanding di BangkokThonburi Stadium, Jumat (27/4/2012), laga antara Indonesia dan Malaysia diwarnai dengan dua kartu merah untuk masing-masing negara. Indonesia kehilangan Randhyas sementara Malaysia kehilangan Mohammad Firdaus Razali.

"Kami tampil lebih baik di babak kedua, tapi saya tidak perlu mengeluh karena pada akhirnya kami berhasil memenangkan pertandingan," ujar Justin Lhaksana, pelatih timnas Indonesia dilansir Asean Football.

Indonesia, yang merupakan juara bertahan, sudah unggul di menit ke-15 melalui Karami Balfas. Namun Malaysia mampu membalas dua menit kemudian melalui Ahmad Fawzul Mohamad.

Di babak kedua, Indonesia langsung mendobrak dan langsung mencetak gol di menit-menit awal melalui Ismail. Indonesia memperbesar keunggulan tiga menit berselang melalui Randhyas Bahri. Menit ke-32, Randhyas mencetak gol keduanya melalui aksi individu menawan. Malaysia memperkecil kedudukan melalui Zubaidee Alwee.

Medali emas diraih tim tuan rumah, Thailand, usai mengandaskan Vietnam dengan skor telak 9-4.

Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA