Ferguson Janjikan Kemenangan di Derbi Manchester

Ferguson Janjikan Kemenangan di Derbi Manchester

INILAH.COM, Manchester â€" Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, berjanji akan mempersembahkan kemenangan pada derbi Manchester, Senin (30/4/12) di Stadion Etihad, kandang City.

Sang pelatih meminta pemainnya menebus kesalahan karena menyia-nyiakan keunggulan 4-2 saat melawan Everton akhir pekan lalu. Laga tersebut akhirnya berakhir dengan skor imbang 4-4.

“Saya rasa saat jadwal laga keluar di awal musim ini, semua orang langsung memberikan perhatian pada perhatian ini. Tidak terhindarkan. Tetapi yang kami perhatikan hanyalah saat ini. Tak penting mengingat poin yang hilang atau siapa yang kehilangan poin. Sekarang semuanya tergantung laga ini,” ujar Ferguson, seperti dilansir manutd.com.

Sempat unggul tujuh poin dari City, kini MU hanya berjarak tiga poin. Kekalahan akan membuat ‘Setan Merah’ lengser ke tempat kedua karena kalah selisih gol.

“Kami lebih pintar setelah menyia-nyiakan laga pekan lalu. Tetapi secara historis, itu tak terlalu mengejutkan. Kami memang cenderung menyulitkan diri sendiri. Suporter kami sudah bertahun-tahun menyaksikan drama,” lanjutnya.

Pelatih City, Roberto Mancini, berusaha melancarkan perang urat syaraf untuk menjauhkan tekanan dari timnya. Namun Ferguson menyatakan tak terpengaruh.

“Roberto ingin menghilangkan tekanan dari para pemainnya. Itu mungkin saja, tetapi bukan masalah. Itu takkan mempengaruhi kesiapan kami menjelang laga ini,” tandasnya.

Artikel Terkait

Copyright 2011 ISENG ISENG BACA